Senin, 06 Agustus 2007

Mesin Ice Cream Mini

mesin_ice_cream1.jpgMesin Ice Cream sederhana yang praktis dengan kapasitas 1 liter, proses lebih cepat tanpa harus masuk freezer. Sangat cocok untuk kalangan rumah tangga dengan daya listrik relatif rendah.
Menghasilkan Ice Cream yang lezat, tanpa bahan pengawet.

- Daya : 185 watt
- Kapasitas : 1 liter
- Dimensi : 39 x 30 x 20 cm
- Berat : 15 kg

Harganya yang lumayan murah dan mudah disimpan membuat mesin ini memang dibuat untuk rumah tangga. Sekarang anda tak perlu lagi susah-susah membuat ice cream. Cukup memasukkan bubuk ice cream ke dalam alat, tunggu sebentar dan ice cream telah siap saji untuk anda dan sekeluarga.

Untuk memesan mesin canggih ini, silahkan langsung menghubungi kami di :

  • Telp. 031 - 894 4657
  • HP. 081 335 23 63 03
  • Fax. 031 - 894 4657

29 komentar:

Unknown mengatakan...

hai..saya mau nanya berapa harga mesin ice cream mini, saya tertarik banget krn watt nya kecil dan kyknya mudah bgt pembuatannya, bisa nggak didemokan di arisan?

Unknown mengatakan...

untuk m/c ice cream mini saya sangat tertarik tapi harganya berapa ya, sekalian naynya yang gede harganya berapa ?....plus ongkos kirim ke batam, ..............mo nanya saya sangat tertarik dengan product m/c DARI ANEKA M/C , Saya seorang marketing yang suka bangen ngejual product apalagi yang sangat bermutu seperti product di ANEKA MESIN, bisa nggak saya joint sebagai pemasarannya ,tapi maaf kelemahan saya di modal,klo untuk promosi dan market saya support banget




thanks
edy sulistiyono Batam

Unknown mengatakan...

untuk m/c ice cream mini saya sangat tertarik tapi harganya berapa ya, sekalian naynya yang gede harganya berapa ?....plus ongkos kirim ke batam, ..............mo nanya saya sangat tertarik dengan product m/c DARI ANEKA M/C , Saya seorang marketing yang suka bangen ngejual product apalagi yang sangat bermutu seperti product di ANEKA MESIN, bisa nggak saya joint sebagai pemasarannya ,tapi maaf kelemahan saya di modal,klo untuk promosi dan market saya support banget

Unknown mengatakan...

Waaahhhh...yg ukuran 1 liter cocok bangeettt untuk ukuran rumah tangga... kebetulan sy lg penasaran pingin buat es krim sendiri ng'pake alat...udah beberapa hari bikin terus...tapi malahan diledekin sama suami..dan anak anak....hasilnya ng'karuan gt aku aja ng'pingin nyicipin bentuknya ng'karuan sih..he he
Oh..ya harganya berapa...tuh + ongkir ke Samarinda KalTim...
Sebelumnya Makasih infonya

coi mengatakan...

berapa ya alat ice cream mini ini? saya ingin sekali membuat ice cream sendiri tetapi bingung cara membuatnya mungkin alat ini sangat membantu saya dalam membuat ice cream

fitri mengatakan...

hei, mau tanya2 niey,, harga mesin ice cream mininya berapa ya?
coz jadi tertarik deiy buat usaha ice cream. mumpung masih muda, buat tambah2 penghasilan,, hehe..
makasih ya..

kampoeng mengatakan...

hy, mau tanya2 niey,, harga mesin ice cream mininya berapa ya? n yg besarnya jg? listrik nya ada yg kggk gede. plus ongkos ke bogor.

makasih ya.

WarungLucu mengatakan...

mohon saya diemailkan harga mesin ini....berikut ongkos kirimnya

EKO SETYAWAN mengatakan...

Saya tertarik dengan mesin ice cream anda. Berapa harganya dan ongkos kirim ke malang? thanks

kadal mengatakan...

Berapa harga mesin es krim mini - sekarang?

kadal mengatakan...

berapa harga mesin es krim mini?

muhammad mengatakan...

hai mau nanya berapa harga mesin ice cream mini,dan mesin ice cream 3 tuas...plus ongkos kirim ke serang-banten?

Unknown mengatakan...

info yang pas lagi saya cari. berapa ya harganya? ada garansi nga? terus bisa langsung beli apa nunggu "inden"?

sangat membantu jika bisa dikirimkan infonya ke email: duniacerah@gmail.com

informasi obat dan konsultasi kesehatan gratis mengatakan...

saya sangat tertarik dengan mesin es krim mini ini... mohon info lengkap harga dan cara pembelian serta biaya pengiriman ke jakarta via email fdila96@yahoo.com
makasih

Herry Nur Ibrahim mengatakan...

Saya tertarik mesin ice cream mini ini adapun pertranyaansaya :
1.Berapa ya harganya+kirim jakarta?
2. Bagaimana dengan bahan2/resepnya??
3. Setelah jadi ini jenis hard ice cream atau soft ice cream??
4.Berapa lama masa operasionalnya saat membuat ice cream??
5. Masa garansi meliputi apa saja??
6. Kira2 masa operasional yang wajar berapa lama (jam kerja mesin agar awet)
Mohon dapat mengirimkan informasi kembali ke herrynur_jkt@yahoo.com
Trimakasih

Bambang.S mengatakan...

selain penggunaan skala rumah tangga, Apakah alat ini cocok untuk usaha warung ice cream pemula seperti saya...?
berapa harganya...?
apakah ada sitem cicilan pembayaran...?
trims....

Bambang.S mengatakan...

apakah alat ini cocok untuk usaha pondok ice cream pemula seperti saya..?
berapa harganya...?
apakah ada sistem cicilan pembayaran....?

Face production mengatakan...

saya juga mau nanya berapa harga mesin ice cream mini ini, saya tertarik krn saya memang buat ice creamnya skala kecil aja...
Sekalian jika ongkir ke Jember, Jawa Timur...

Jika tdk keberatan, bisa saya diberi info ke fr4nce@yahoo.co.id

asna mengatakan...

hi..ini mesin utk soft ice cream or hard ice cream.harganya brpa.kira2 utk ice cream cone,bisa jadi brapa buah.

harga mesin ice cream 3 kran yg tipe duduk brapa,beratnya brp n watt brap.tq.

adi cupi mengatakan...

saya mau nanya berapa harga mesin ice cream mini, saya tertarik banget krn watt nya kecil dan kyknya mudah bgt pembuatannya dan cocok untuk perumahan, trims

tiny box mengatakan...

kayaknya asik juga buat dirumah. berapa nich harganya?

sheezisticated mengatakan...

aku mau dunk info harga na?
trs itu di surabaya ya?saya mau tau alamat toko na dunk...
tolong dikirim ke email saya ya bublle_99@yahoo.com
trmksh..

Toni Soehardi, SH mengatakan...

Saya tertarik dengan mesin ice cream mini, tolong saya kasih harga dan alamat toko

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

halo,
Saya tertarik mesin ice cream mini.
1.Berapa ya harganya+kirim depok [pinggiran jaksel]?
2. Bagaimana dengan bahan2/resepnya??
3. Setelah jadi ini jenis hard ice cream atau soft ice cream??
4.Berapa lama masa operasionalnya saat membuat ice cream??
5. Masa garansi meliputi apa saja??
6. Kira2 masa operasional yang wajar berapa lama (jam kerja mesin agar awet)
Mohon dapat mengirimkan informasi kembali ke fk.yuwono@gmail.com
Terimakasih sebelumnya

saia mengatakan...

saya tertarik dengan mesin pembuat es krim mini, berapa harganya? adakah sistem pencicilan?
lantas jenis es krim apa yg dapat dihasilkan mesin ini?
mohon kirim ke randy_punya@yahoo.com

Fitting to Human mengatakan...

saya tertarik dengan mesin es krim ini. berapa harganya?
mohon infonya lebih lanjut via email bedug_707@yahoo.com
terimakasih

(Imam Wahyudi)

Olive Sahara mengatakan...

In several markets, both traditional and at the mall, it is not difficult to find ice cream, sauces, bread with soft texture, mayonnaise, salad dressings, margarine, butter, food, baby formula and other dairy products that need emulsifier to perform soft texture. Find more about emulsifier at:
http://fats-and-oils.blogspot.com/

izmeq mengatakan...

Harganya berapa gan...

CarolzCreationz | Find Articles